Ini 5 Manfaat Punya Teman Sedikit, Tapi Berkualitas

kanal247

Teman adalah orang yang paling dekat dengan kita, bahkan bisa jadi lebih dekat dengan keluarga. Karena dengan teman kita hidup bersama di siang dan malamnya sehingg sangat menentukan kehidupan kita.

Teman ada disaat kita sedih dan bahagia, akan tetapi tidak semua teman memiliki arti positif bagi kita. Banyak dari mereka yang katanya mengganggap teman jutsru menusuk dan ingin menjerumuskan kita.

Beberapa yang katanya teman justru merugikan kita. Lebih baik memiliki teman sedikit tapi berkualitas dari pada memiliki teman banyak yang cuma menusuk dari belakang. Berikut tanda teman yang berkualitas:

1. Tidak Banyak Drama


Ketika teman kita berkualitas tentu kita akan jarang bertengka karena minim drama, ia merasa bahwa pertemannya sangat mahal dan berharga.

Penghargaan yang tinggi membuat kita mampu memaklumi kesalahan yang dibuat oleh teman kita. Sehingga kita tidak suka membesar-besarkan masalah dan menciptakan drama yang tidak penting.

2. Bisa Saling Memahami


Teman sedikit membuat kita lebih fokus mengenal diri masing-masing, sehingga sangat tahu kebiasaan masing-masing dan hal itu sangat membantu untuk saling memahami.

3. Komunikasi Lancar


Ketika memiliki teman yang sedikit kita lebih intens berkomunikasi, kita tidak sibuk menghubungi mereka yang hanya basa-basi.

4. Jarang Ghibah


Semakin tidak membicarakan orang lain maka semakin tidak memiliki rasa iri apalagi dengki. Tidak akan ada membicarakan keburukan temannya yang lain karena temannya cuma itu-itu saja.

5.Lebih Menikmati Momen Ketika Berkumpul Bersama Teman


Ketika memiliki banyak teman tentu akan lebih sibuk membalas pesan teman-temannya bahkan ketika sedang berkumpul dengan teman-temannya.

Tentu tidak akan bisa menikmati momen bersama jika memiliki teman yang terlalu banyak.

About Faisal

Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaanmu saat mencapainya

Check Also

Maia Estianty Bongkar Sifat Mulan Jameela Selama Jadi Rekan Duet, Puji Sifat Profesional

Penelitian: Ini Penyebab Orang Cerdas Susah Mendapat Pasangan

matamata.com Ada banyak alasan kenapa seseorang jomblo, apalagi memilih pasangan bukanlah hal yang gampang. Sebagian …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *