Ngeri, Orang Ini Bantu Ular Anaconda yang Sedang Ganti Kulit

Pria yang mengenakan topi itu tanpa rasa takut secara perlahan menarik lapisan terluar kulit mati hingga ke ujung ekor ular.

TamanPendidikan.com – Ketika bertambah besar ukurannya, ular akan mengganti kulitnya. Dalam satu tahun bisa mencapai 4-8 kali. Proses pergantian kulit ini disebabkan oleh beberapa faktor seperti lingkungan, aktivitasnya dan makanan yang dikonsumsi. Saat melakukan pergantian kulit, ular akan mencari tempat yang aman dari predator karena pengliatan ular akan terganggu dan kondisinya sangat rentan dan mudah untuk dimangsa. 

Beredar sebuah video seekor ular jenis Anaconda sedang berganti kulit. Ular berukuran raksasa tersebut berada di dalam suatu ruangan. Nampaknya, dalam ruang tersebut terdapat seorang pria yang dipercaya sebagai pawang ular, sedang membantu mengupas kulit mati ular tesebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CQrqI7UnSRQ/?utm_source=ig_web_button_share_sheet

Pria yang mengenakan topi itu tanpa rasa takut secara perlahan menarik lapisan terluar kulit mati hingga ke ujung ekor ular. Setelah proses ganti kulit tersebut selesai, lapisan sisik ular Anaconda menjadi lebih mengkilap dengan motif yang indah.

Menurut warganet aksi yang dilakukan pria tersebut sangatlah berbahaya. Warganet merasa ngeri dan khawatir ular tersebut akan menggigit dan melilit sang pria jika salah melakukan gerakan. Ada beberapa yang menyayangkan aksi pria tersebut karena dipercaya menarik secara paksa kulit mati akan menyakiti ular tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CQrqI7UnSRQ/?utm_source=ig_web_button_share_sheet

Tidak sedikit warganet yang mengagumi keberanian dari pria bertopi tersebut, bahkan melihat aksinya bisa menggugah suasana hati.

“Moodbaster banget ga sih,” tulis @safronii17_.

“Ular akan sangat lapar jika sudah berganti kulit,” tulis @munsiransori.

“Bilang bapakku kalo ular ganti kulit lagi galak2 nya krn dia merasa sakit pas ganti kulit itu, ko dia berani ya , ih ngeri aku liatnya,” tulis @chhusnul.

About Faisal

Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaanmu saat mencapainya

Check Also

Maia Estianty Bongkar Sifat Mulan Jameela Selama Jadi Rekan Duet, Puji Sifat Profesional

Penelitian: Ini Penyebab Orang Cerdas Susah Mendapat Pasangan

matamata.com Ada banyak alasan kenapa seseorang jomblo, apalagi memilih pasangan bukanlah hal yang gampang. Sebagian …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *