Istri Syekh Ali Jaber Melahirkan Seorang Bayi Perempuan Cantik dan Mungil Diiringi Azan Zuhur

Menariknya, kelahiran anak ke-4 almarhum Syekh Ali Jaber ini bersamaan dengan datangnya waktu Zuhur.

TamanPendidikan.com – Istri almarhum Syekh Ali Jaber, Ummu Fahad melahirkan seorang bayi perempuan pada Kamis, 1 Juli 2021 atau 20 Dzulqa’dah 1442 H. Seperti diketahui, Syekh Ali Jaber meninggal pada 14 Januari 2021 dan meninggalkan sang istri yang tengah hamil lima bulan. Kabar bahagia kelahiran putri almarhum Syekh Ali Jaber tersebut diumumkan melalui akun Instagram @yayasan.syekhalijaber, Kamis (1/7/2021).

“Sejak Syekh Ali Jaber wafat, beliau meninggalkan seorang istri yang sedang mengandung lima bulanan. Alhamdulillah hari ini telah lahir bayi dalam kandungan itu,” tulis akun @yayasan.syekhalijaber dalam keterangan unggahannya.

Dalam unggahan tersebut juga disertakan foto sang bayi. Bayi perempuan yang cantik dan mungil itu pun diberi nama Jood Binti Ali Jaber. Menariknya, kelahiran anak ke-4 almarhum Syekh Ali Jaber ini bersamaan dengan datangnya waktu Zuhur. Sehingga saat lahirnya Jood Ali Jaber diiringi azan Zuhur yang berkumandang.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @yayasan.syekhalijaber

“Lima bulan sejak Syekh tiada, bayinya itu telah lahir ke dunia mungil dan cantik diiringi adzan dzuhur hari ini, Kamis, 01 Juli 2021/20 Dzulqa’dah 1442 H. Di berikan nama : JOOD BINTI ALI JABER,” tuturnya.

“Semoga Allah karuniakan rahmat dan Kesehatan untuknya, Aamiin,” sambungnya.

Unggahan tersebut pun disukai oleh hampir 21 ribu pengguna Instagram. Warganet juga beramai-ramai membanjiri kolom komentar dengan ucapan dan doa atas kelahiran putri almarhum Syekh Ali Jaber dan Ummu Fahad.

“Masya Allah tabarakallah lahir tanpa bertemu abinya tapi akan dengar kebaikannya semasa hidup, akan timbul kerinduan bertemu Abinya di jannah nanti Aamiin. Semoga jadi hafidzah dan solehah,” tulis Arie Untung.

“Alhamdulillah, semoga ibu & bayi sehat. Semoga menjadi puteri salehah, bermanfaat bagi agama, bangsa, negara & dunia. Amin YRA,” ujar akun @anggie_rose.

“Masyaa Allah Tabarakallah semoga sehat selalu, panjang umur dan semoga senantiasa di jaga Allah dan di muliakan oleh Allahu Ta’ala di dunia maupun di akhirat, dan semoga tumbuh menjadi perempuan yg shalehah berilmu tinggi yg bermanfaat bagi umat,” ujar akun @stylemegajung.

“Alhamdulillah.. MasyaAllah..cantik..semoga menjadi anak yg sholihah ya sayang,” ujar akun @ensus205.

About Faisal

Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaanmu saat mencapainya

Check Also

Maia Estianty Bongkar Sifat Mulan Jameela Selama Jadi Rekan Duet, Puji Sifat Profesional

Penelitian: Ini Penyebab Orang Cerdas Susah Mendapat Pasangan

matamata.com Ada banyak alasan kenapa seseorang jomblo, apalagi memilih pasangan bukanlah hal yang gampang. Sebagian …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *