Motor Ini Dimodif Tinggi, Bikin Susah Saat Berhenti di Lampu Merah

Nampaknya sang pengendara motor tersebut sudah memperkirakan apa yang akan dia lakukan ketika menjumpai lampu merah

TamanPendidikan.com – Baru-baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan sebuah motor yang memiliki ukuran yang tidak biasa. JIka dilihat dari video, pengendara sepeda motor tersebut memodif motornya menjadi ukuran yang tidak biasa.

Sepeda motor warna kuning berukuran besar dan tinggi ini dikendarai oleh seorang pria yang mengenakan kemeja hitam dan celana jeans warna biru.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CQoAPQPH88L/

Motor tersebut sedang melewati jalanan yang cukup ramai. Uniknya saat dia bertemu lampu merah, pengendara motor tersebut kemudian mengambil ancang-ancang untuk turun menyamping dengan tangan masih memegang stang motor. Selama lampu lalu lintas merah menyala, sang pria memegangi stang dan menyeimbangkan motor agar tidak terjatuh.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CQoAPQPH88L/

Nampaknya sang pengendara motor tersebut sudah memperkirakan apa yang akan dia lakukan ketika menjumpai lampu merah. Hal ini bisa dilihat dari cara dia turun dari motor secara perlahan dan tenang . Meskipun terlihat sangat unik dan menarik, aksi pria pengendara motor modif tersebut dapat membahayakan diri sendiri ataupun orang lain.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CQoAPQPH88L/

Video yang diunggah oleh aku @rendyprasatyaofficial kini telah viral dan mendapat beragam komentar. Banyak orang yang bertanya-tanya apa yang akan dilakukan jika sang pemilik motor sedang memberikan tumpangan.

Tanpa mengurangi apresiasi kreativitas dan kerja keras pemilik motor dalam memodif motor kesayangannya tersebut, warganet menilai tindakan merubah sepeda motor itu kurang tepat. Hal ini karena modif tersebut justru membuat sang pemilik motor kesusahan dan kerepotan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CQoAPQPH88L/

“Tutorial menyusahkan diri sendiri,” tulis @riski.bagusss

“Kalo ada yg sulit kenapa harus cari yang gampang,” tulis @hendrifeb17

“kalo lampu merah tp boncengan gimana tuh bg?😂,” tulis @syarifhd_

Menurut warganet motor hasil modif itu Nampak sulit untuk digunakan karena terlalu tinggi.

Banyak orang yang bertanya-tanya apa yang akan dilakukan jika sang pemilik motor sedang memberikan tumpangan. Tanpa mengurangi apresiasi kreatifitas dan kerja keras pemilik motor dalam memodif motor kesayangannya tersebut, warganet menilai tindakan merubah sepeda motor itu kurang tepat karena, hal tersebut justru membuat sang pemilik motor kesusahan dan kerepotan.

About Faisal

Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaanmu saat mencapainya

Check Also

Maia Estianty Bongkar Sifat Mulan Jameela Selama Jadi Rekan Duet, Puji Sifat Profesional

Penelitian: Ini Penyebab Orang Cerdas Susah Mendapat Pasangan

matamata.com Ada banyak alasan kenapa seseorang jomblo, apalagi memilih pasangan bukanlah hal yang gampang. Sebagian …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *