Buang Air, Pria Ini Merasa Dicubit Ternyata Digigit Piton yang Bersembunyi di Toilet

Pria ini digigit ular pada alat kelaminnya ketika dia duduk di toilet rumahnya

TamanPendidikan.com – Seorang pria digigit ular pada alat kelaminnya ketika dia duduk di toilet rumahnya di Austria. Pria berusia 65 tahun itu mengatakan secara reflek dia langsung berdiri setelah merasakan ‘cubitan’ dan ia merasa kaget setelah menyadari kehadiran ular piton albino berukuran 5 kaki meringkuk di toiletnya.

Dikutip dari dailystar, gigitan ular piton mungkin tidak berbisa, tetapi pria itu dibawa ke rumah sakit karena ‘cedera ringan’ dan untuk diperiksa petugas medis bahwa dia tidak terinfeksi bakteri di toiletnya.

Menurut MailOnline, kejadian tersebut terjadi pada hari Senin pukul 6 pagi. Setelah mendapat panggilan layanan darurat, seorang ahli reptil lokal tiba di apartemen pria tersebut di Austria selatan dan mengeluarkan ular itu dari tempat persembunyiannya.

TamanPendidikan.com

dailystar.co.uk/news/world-news/escaped-pet-python-bit-terrified-24466586?fbclid=IwAR14480FEEABmiEJ8X7l5RDPjfxaj4SwjNggQux3Ht4DwrIlUoLqJaGr-eQ

Diketahui reptil tersebut merupakan milik tetangga pria yang digigit ular piton. Pakar Werner Stangl mengatakan dia menangkap ular piton tersebut dan mengembalikannya ke pemiliknya, seorang pria berusia 24 tahun yang merupakan pecinta reptil.

Polisi mengatakan ular piton tersebut adalah salah satu dari 11 ular tidak berbisa yang disimpan di kandang dan laci yang dirancang khusus oleh tetangganya, yang juga memiliki koleksi tokek di apartemennya. Dia mengatakan kepada polisi bahwa dia tidak tahu ular piton itu hilang, apalagi masuk ke apartemen tetangganya sampai dibawa kembali kepadanya.

TamanPendidikan.com

dailystar.co.uk/news/world-news/escaped-pet-python-bit-terrified-24466586?fbclid=IwAR14480FEEABmiEJ8X7l5RDPjfxaj4SwjNggQux3Ht4DwrIlUoLqJaGr-eQ

Pakar Mr Stangl mengatakan kepada surat kabar lokal Salzburger Nachrichten bahwa kejadian ini adalah pertama kalinya dalam 40 tahun bekerja dengan reptil, dia dipanggil untuk hal seperti itu. Polisi mengatakan pemilik ular telah dirujuk ke jaksa karena lalai dan membuat orang lain terluka. Tidak dijelaskan secra pasti apakah dia akan didakwa atau tidak.

About Faisal

Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaanmu saat mencapainya

Check Also

Maia Estianty Bongkar Sifat Mulan Jameela Selama Jadi Rekan Duet, Puji Sifat Profesional

Penelitian: Ini Penyebab Orang Cerdas Susah Mendapat Pasangan

matamata.com Ada banyak alasan kenapa seseorang jomblo, apalagi memilih pasangan bukanlah hal yang gampang. Sebagian …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *