Cerita Shireen Sungkar Minum Susu Basi Usai Penciumannya Hilang karena Covid-19

Shireen Sungkar dan Teuku WIsnu pun mengaku sempat dijauhi oleh orang-orang di kantor saat mereka tau bahwa ia sebelumnya pernah terkena Covid-19.

TamanPendidikan.com – Aktris Shireen Sungkar dan sang suami, Teuku Wisnu baru-baru ini mengungkapkan bahwa keduanya pernah dinyatakan positif Covid-19 pada November 2020 lalu. Saat itu, Covid-19 masih menjadi momok menakutkan yang membuat pasangan ini pun memilih untuk tak memberitahukan kepada khalayak umum tentang kabar tersebut.

Melalui tayangan di kanal YouTube The Sungkar Family pada Sabtu (3/7/2021), Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu pun berbagi pengalaman mereka saat mengetahui bahwa keduanya positif Covid-19.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube The Sungkar Family

“Memang qadarullah sekarang covid lagi naik banget ya, kita tuh pernah kena sebenarnya bulan November 2020,” ungkap Shireen Sungkar diktuip dari YouTube The Sungkar Family.

“Itu tuh gak kayak sekarang, belum ada vaksin, itu juga lagi tinggi masih takut untuk cerita kalo kena covid,” sambungnya.

Shireen Sungkar dan Teuku WIsnu pun mengaku sempat dijauhi oleh orang-orang di kantor saat mereka tau bahwa ia sebelumnya pernah terkena Covid-19. Awal mereka mengetahui bahwa keduanya positif berawal dari Teuku Wisnu yang mengalami demam hingga 40 derajat, ia pun kemudian memutuskan untuk tes dan hasilnya positif.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube The Sungkar Family

Sementara itu, Shireen Sungkar mengaku dirinya tertular oleh sang suami karena berada satu kamar saat tidur.

“Hari kedua Wisnu di rumah sakit, aku mulai batuk-batuk aku langsung gini ‘wah ini aku harus PCR deh’,” ujar Shireen Sungkar.

“Akhirnya PCR nya keluar, aku positif,” sambungnya.

Shireen Sungkar pun bercerita bahwa salah satu gejala yang dialaminya adalah gangguan pada indra penciuman sehingga dirinya tidak bisa mencium bau apapun.

“Jadi aku hilang penciuman tapi ada yang lucu. Aku isolasi mandiri di kamar depan. Enggak ada kulkas kan, Aku dibawainlah makanan, susu segala macam,” ungkap Shireen Sungkar.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube The Sungkar Family

Hal itu membuat ibu tiga anak ini pun sempat secara tidak sengaja meminum susu yang sudah basi.

“Aku enggak ngerti, udah tiga hari tetap aku minum. Masih enggak sinkron di otak kalau cium itu enggak bisa, jadi aku cium aman, aku minumlah,” kata Shireen Sungkar.

“(Aku langsung) diare, ternyata kayaknya itu udah basi. Tapi kita enggak bisa cium lagi,” lanjutnya.

Shireen Sungkar pun kemudian menyadari betapa pentingnya bersyukur atas nikmat sekecil apapun karena bisa berdampak besar.

“Itulah, nikmat kecil diambil sama Allah, itu cuma hilang penciuman, luar biasa loh efeknya,” tutur Shireen Sungkar .

About Faisal

Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaanmu saat mencapainya

Check Also

Maia Estianty Bongkar Sifat Mulan Jameela Selama Jadi Rekan Duet, Puji Sifat Profesional

Penelitian: Ini Penyebab Orang Cerdas Susah Mendapat Pasangan

matamata.com Ada banyak alasan kenapa seseorang jomblo, apalagi memilih pasangan bukanlah hal yang gampang. Sebagian …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *