Syuting 2000 Episode, Citra Kirana Ungkap Kejenuhan Saat Bintangi Tukang Bubur Naik Haji

Meski begitu, Citra Kirana tak lantas hengkang begitu saja dari sinetron tersebut karena dari awal dirinya telah menyetujui kontrak.

TamanPendidikan.com – Sejak melahirkan dan berganti peran menjadi seorang ibu, aktris Citra Kirana memang mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Apalagi sang putra, Keene Atharrazka Adhitya sudah mulai menginjak usia 10 bulan. Citra Kirana pun memutuskan untuk kembali ke dunia yang telah membesarkan namanya itu.

Bercerita soal karirnya di dunia hiburan, istri dari Rezky Aditya ini mengaku sempat mengalami kejenuhan akan pekerjaan yang sedang dilakoninya. Hal itu terjadi saat Citra Kirana membintangi sebuah sinetron berjudul Tukang Bubur Naik Haji yang sampai 2000 episode.

Melalui sinetron tersebutlah nama Citra Kirana mulai melejit dan semakin dikenal oleh masyarakat. Namun, siapa sangka jika aktris 27 tahun ini justru merasa sangat lelah bahkan sampai menangis di lokasi syuting.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube Audrey Zeta TV

Melalui tayangan di kanal YouTube Audrey Zeta  TV pada Sabtu (3/7/2021), Citra Kirana mengungkapkan soal kejenuhannya tersebut.

“Di sinetron aku yang judulnya Tukang Bubur Naik Haji itu kan 2000 episode itu kalau gak salah aku syuting 5 tahun. Di judul yang sama, ketemu pemain yang sama, di lokasi yang sama, coba. Tiap hari kamu harus ke situ pasti jenuh dong,” ungkap Citra Kirana dikutip dari  YouTube Audrey Zeta  TV .

“Jadi di episode dua ribu sekian itu aku sampai nangis di lokasi. Aku tuh benar-benar kayak, aku telepon manajerku, mas aku udah capek, aku pengin selesai gimana caranya?’. Aku nangis, kayak sudah yang parah banget kan,” sambungnya.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube Audrey Zeta TV

Meski begitu, Citra Kirana tak lantas hengkang begitu saja dari sinetron tersebut karena dari awal dirinya telah menyetujui kontrak. Mantan kekasih Ali Syakieb ini pun tetap profesional dan melanjutkan syuting hingga tamat.

“Manajerku pun enggak bisa ngomong apa-apa dong karena kan itu dari awal aku yang mau, terus sudah kontrak juga,” kata Citra Kirana.

“Cuma ada titik di mana aku capek, sampai nangis, sampai enggak tahu mau ngadu ke siapa lagi. Akhirnya mau enggak mau aku jalanin aja. Balik lagi, oke ini yang gue mau. Ya sudah,” lanjutnya.

Setelah sinetron tersebut tamat, Citra Kirana pun merasa sangat lega dan bebas hingga dirinya memutuskan untuk liburan demi menyegarkan pikirannya.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube Audrey Zeta TV

“Aku langsung liburan. Langsung pergi sama teman-teman. Udah lepas tuh, sudah bebas, aku liburan, aku main sama teman-teman, udah selesai deh,” ujarnya.

Meski lelah dan jenuh, aktris yang akrab disapa Ciki ini mengakui bahwa sinetron tersebut membawa rezeki yang berlimpah bagi dirinya karena rating tinggi yang diperoleh.

“Ratingnya bagus terus itu salah satu rezeki juga. Aku bisa kaya gini salah satunya dari judul itu. Banyak dikenal orang, terus aku punya rumah sendiri, beli mobil sendiri salah satunya dari kerja keras aku,” tutupnya.

About Faisal

Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaanmu saat mencapainya

Check Also

Maia Estianty Bongkar Sifat Mulan Jameela Selama Jadi Rekan Duet, Puji Sifat Profesional

Penelitian: Ini Penyebab Orang Cerdas Susah Mendapat Pasangan

matamata.com Ada banyak alasan kenapa seseorang jomblo, apalagi memilih pasangan bukanlah hal yang gampang. Sebagian …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *