Orangtua Meninggal, Pria Ini Menangis Meronta-ronta dan Bikin Haru

Seorang pria berlari sambil menangis meronta-ronta tak kuasa menahan duka kehilangan orang tua

TamanPendidikan.com – Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria berlari sambil menangis meronta-ronta viral di media sosial. Pria tersebut tak kuasa menahan rasa duka.

Ia mendapati kenyataan pahit. Orang tuanya meninggal dunia.

Video tersebut diunggah oleh @undercover.id di Instagram. Di unggahan, diterakan narasi duka kehilangan seorang anak yang ditinggalkan orang tuanya untuk selama-lamanya.

“Se kuat²nya lelaki jika ia kehilangan sosok orang tua pasti akan menangis. Karena kehilangan sosok org tua dalam hidup kita bagaikan kehilangan harta paling berharga yang tak bisa terganti dalam hidup,” tulis @undercover.id.

Dalam tayangan video, terekam seorang pria lari ke sebuah rumah. Di halaman rumah itu telah ditata kursi-kursi berjejer-berjejer. Pria itu berlari sembari menangis histeris.

Sesampainya di dalam rumah, tangisnya makin pecah. Ia meronta-ronta melihat orang tuanya yang ia cintai telah terbujur kaku di dalam peti.

Beberapa orang yang berada di dalam rumah berusaha menenangkan pria tersebut dengan memeluk.

Video yang merekam rasa duka yang amat mendalam ini telah ditonton 8000 tayangan lebih. Warganet berkomentar berbagi pengalaman kehilangan orang-orang tercinta.

Gua pernah di posisi seperti ini. Saat gua lagi di perantauan untuk nyari ilmu. Padahal malamnya gua masih telfonan sama ibu. Masih bercanda. Seakan gak akan terjadi apa”. Pagi sekitar jam 5 subuh. Dapet telfon dari bapak.. Katanya ibu dah gak ada. Ibu dah pulang ke sisi allah swt. Jujur waktu itu gua dah gak bisa apa” lagi. Sekitar jam 06.30 gua balik ke rumah. Naik motor sendiri. Dan sesampainya dirumah udah mau di sholatin,” komentar @ary_ardiansaputra_09 berbagi pengalaman.

10 tahun ga pernah ketemu & komunikasi sama Bapak, tau2 dikabari sakit Agustus tahun lalu dan akhirnya meninggal Oktober tahun lalu. Sesek banget,” tulis @devriansrv bebagi cerita.

Jd ingat waktu papa meninggal,banyak penyesalan disana.apalagi sebelum meninggal beliau ingin sekali bertemu putriku,cucu pertamanya,” tanggapan @chai.rani.125 berbagi rasa duka.

About Faisal

Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaanmu saat mencapainya

Check Also

Maia Estianty Bongkar Sifat Mulan Jameela Selama Jadi Rekan Duet, Puji Sifat Profesional

Penelitian: Ini Penyebab Orang Cerdas Susah Mendapat Pasangan

matamata.com Ada banyak alasan kenapa seseorang jomblo, apalagi memilih pasangan bukanlah hal yang gampang. Sebagian …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *