Kondisi Anak Cut Meyriska Setelah Diberi Makanan Basi oleh Pengasuhnya

Cut Meyriska juga mengatakan selama mengasuh sang buah hati, pengasuh tersebut selalu memberikan makanan basi.

TamanPendidikan.com – Belum lama ini Cut Meyriska menceritakan pengalamannya salah memilih pengasuh. Diketahui pengasuh itu tidak memiliki pengalaman dalam merawat bayi. Hal ini pun membuat anak Cut Meyriska menjadi korban.

Pengasuh tersebut memberikan makanan yang tidak layak kepada sang buah hati dari pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Atas kejadian itu sang putra, Shaquille Kaili Danuarta harus dirawat dikarenakan mengalami infeksi.

Cut Meyriska menceritakan kondisi sang putra setelah diberikan makanan basi oleh pengasuh. Hal ini diungkapkan dalam kanal di YouTube Cumicumi pada Senin (5/7/2021).

TamanPendidikan.com

Foto: instagram @cutratumeyriska

Awalnya Cut Meyriska menceritakan pengasuh itu kurang becus saat menjaga sang buah hati. Ia mengatakan bahwa sang putra sering di tinggal pergi oleh pengasuh.

“Anak aku ditaruh di depan yang tidak memiliki pinggiran, di taruh disitu terus ditinggal. Terus jatuh ke kursi yang goyang-goyang di bagian bawahnya itu besi. Jadi terbentur besi,” ucap Cut Meyriska dikutip dari YouTube Cumicumi.

“Terus makanan yang dibuat pengasuh itu pun dari bekas. Saat dicoba oleh suamiku sampai gak kuat,” tambahnya.

Cut Meyriska juga mengatakan selama mengasuh sang buah hati, pengasuh tersebut selalu memberikan makanan basi. Meski sudah ketahuan oleh orang tua Cut Meyriska, pengasuh tersebut masih saja mengulanginya.

TamanPendidikan.com

Foto: instagram @cutratumeyriska

“Ternyata selama ini dikasih makanan seperti itu. Sudah pernah dipergoki sama mamaku di Medan, berharap berubah ternyata nggak,” kata Cut Meyriska.

Atas Kejadian itu pun membuat sang putra, Shaquille Kaili Danuarta mengalami demam. Cut Meyriska pun mengatakan bahwa sang putra mengalami infeksi.

“Kondisinya kini masih sakit, bakterinya masih tinggi akibat makanan tersebut. kejadian itu sudah berlangsung selama 1 bulan, aku ngecek lagi dan kondisinya ternyata masih ada bakteri dan jamur,” ucapnya.

TamanPendidikan.com

Foto: instagram @cutratumeyriska

Meski mengalami kejadian pahit Cut Meyriska masih menggunakan jasa pengasuh tersebut. ia beralasan tak semua sikap pengasuh itu buruk pasti memiliki sisi baiknya.

Kejadian itu membuat istri Roger Danuarta mengalami trauma atas kejadian tersebut. Namun, ia tetap merasa bersyukur sebab dirinya masih diberikan Kesehatan untuk tetap menjaga sang putra. Ia meminta doa yang terbaik untuk dirinya, agar bisa selalu menjaga sang buah hati.

“Aku juga memiliki rasa trauma, saat mendengar Shaquille nangis itu jantungku seperti ditusuk terus sesak nafas, aku pengen traumaku cepat-cepat menghilang dari pikiran ku,” ungkap Cut Meyriska.

“Aku merasa bersyukur masih diberikan kesehatan, masih bisa ngelakuin segala kegiatan suami dan anak. Aku minta doanya saja,” imbuhnya.

About Faisal

Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaanmu saat mencapainya

Check Also

Maia Estianty Bongkar Sifat Mulan Jameela Selama Jadi Rekan Duet, Puji Sifat Profesional

Penelitian: Ini Penyebab Orang Cerdas Susah Mendapat Pasangan

matamata.com Ada banyak alasan kenapa seseorang jomblo, apalagi memilih pasangan bukanlah hal yang gampang. Sebagian …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *