Viral Kuburan Massal Pasien Covid di Bekasi, Digali Eskavator & Antrean Ambulans 24 Jam

Banyaknya jenazah pasien Covid-19 yang masih menunggu membuat para penggali kubur ini bekerja hingga 24 jam.

TamanPendidikan.com – Kasus Covid-19 di Indonesia akhir-akhir ini mengalami peningkatan. Jumlah korban yang meninggal pun kian bertambah. Pengurusan pemakaman jenazah Covid-10 pun kini harus antre hingga seharian. Hal ini dapat dilihat dari video yang belum lama ini viral di media sosial.

Video berdurasi singkat itu memperlihatkan pemakaman di daerah Tambun, Bekasi. Suasana pemakaman nampak ramai dihadiri oleh keluarga jenazah yang mengantar ke tempat peristirahatan terakhir. Selain itu juga terdapat warga sekitar yang penasaran dan melihat prosesi pemakaman jenazah pasien Covid-19 yang terus berdatangan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CRDq23cH7XW/

Pada video tersebut terdengar seorang pria yang sedang menunjukan bahwa belum satu hari sudah banyaknya kuburan baru. Di lokasi pemakaman tersebut juga terlihat antrean mobil ambulans pembawa jenazah yang hendak dimakamkan.

Banyaknya jenazah pasien Covid-19 yang masih menunggu membuat para penggali kubur ini bekerja hingga 24 jam. Meskipun demikian pekerjaan mereka lumayan terbantu dengan adanya eskavator yang digunakan untuk mengeruk tanah.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CRDq23cH7XW/

Video yang diunggah oleh @say.viideo ini sudah ditonton sebanyak 60 ribu pengguna Instagram dan mendapatkan beragam komentar.

Warganet menganggap banyaknya kuburan baru dan antrean mobil jenazah dipemakaman tersebut disebabkan karena pemakaman tersebut dikhususkan untuk tempat pemakaman pasien Covid-19. Doa dan harapan banyak dipanjatkan oleh warganet agar pandemic ini cepat berlalu dan aktivitas bisa kembali secara normal.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CRDq23cH7XW/

“Hampir setiap hari ada kabar duka dari masjid ?” tulis @reza_safana

“Yg meninggal di tampung di 1 tempat yg di khususkan dan di beritakan pastinya akan tampak begitu banyak sekali,sblm ada covid kl pasien meninggal di RS dan di bawa pulang klrg dan tanpa ada beritanya,,? semoga pandemi ini cepat berlalu dan Corona cepat pergi…” tulis embun6052

“Ketika covid datang seakan penyakit laen pada ilang kabur entah kemana.. hbshg dan b20 yang momok ruang isolasi RS pun kabur.. gila gak tuh covid.. btw ini musin pancaroba biasanya banyak yang terserang batuk dan pilek.. biasanya.. loh yaa.. biasanyaa… ???” tulis @surya_lhoyaa

About Faisal

Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaanmu saat mencapainya

Check Also

Maia Estianty Bongkar Sifat Mulan Jameela Selama Jadi Rekan Duet, Puji Sifat Profesional

Penelitian: Ini Penyebab Orang Cerdas Susah Mendapat Pasangan

matamata.com Ada banyak alasan kenapa seseorang jomblo, apalagi memilih pasangan bukanlah hal yang gampang. Sebagian …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *