Jujur Sebut Sahabatnya Lama Jomblo karena Gendut, Pria Ini Berakhir Dimusuhi

Banyak orang mengharapkan tanggapan yang jujur ​​ketika berbicara dengan teman dekat. Namun, kejujuran yang disampaikan pria ini kepada sahabatnya berakhir dengan miris.

Melansir Mirror, awalnya ia diajak curhat pada teman wanitanya yang sudah lama melajang. Dia bertanya kepada pria itu tentang alasan yang membuatnya sulit untuk mendapatkan pasangan.

Wanita itu meminta temannya untuk menjawab dengan jujur. Dia menginginkan jawaban yang murni dari sudut pandang pria untuk mengevaluasi diri.

Permintaan pria itu dipenuhi. Tanpa ragu ia menjawab bahwa alasan sahabat wanitanya mendapatkan pasangan adalah karena ia gendut dan jarang terlihat menarik.

Pria itu tidak sembarangan memberikan jawabannya. Dia mengaku pernah bertemu dengan seorang teman yang ingin berkencan dengan sahabat wanitanya jika dia tidak gendut seperti sekarang.

“Teman saya imut tapi dia sedikit kelebihan berat badan dan tidak menampilkan dirinya secara maksimal. Saya punya teman pria yang mengatakan dia akan berkencan dengannya jika bukan karena masalah ini,”

tulis pria itu di Reddit seperti dilansir dari Mirror, Kamis (10/6/). 2021).

“Saya bertanya kepadanya apakah dia benar-benar ingin tahu yang sebenarnya. Dia menjawab, ‘Ya’. Jadi saya melanjutkan untuk memberi tahu dia tentang bagaimana dia akan mendapatkan pasangan jika dia berhasil menurunkan berat badan dan berusaha terlihat menarik,” lanjutnya.

Setelah mengatakan yang sebenarnya tentang mengapa sahabatnya masih lajang, pria itu menerima respons yang menyedihkan. Temannya tiba-tiba menolak untuk berbicara dengan pria ini dan terus menghindarinya.

Hal ini pun mendapat banyak komentar dari warganet. Banyak netizen yang mendukung pria ini dan menganggap dirinya belum terlambat dalam berpendapat. Mereka sebenarnya berpikir bahwa teman pria ini terlalu sensitif.

Beberapa netizen meminta pria itu memberikan waktu kepada sahabatnya untuk merenungkan pendapat jujurnya. Dengan harapan dapat digunakan sebagai bahan evaluasi di masa yang akan datang. Apa yang Anda pikirkan tentang ini?

About Faisal

Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaanmu saat mencapainya

Check Also

Maia Estianty Bongkar Sifat Mulan Jameela Selama Jadi Rekan Duet, Puji Sifat Profesional

Penelitian: Ini Penyebab Orang Cerdas Susah Mendapat Pasangan

matamata.com Ada banyak alasan kenapa seseorang jomblo, apalagi memilih pasangan bukanlah hal yang gampang. Sebagian …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *