Video Nia Ramadhani Nasihati Putri Sulung Viral, Bahas tentang Rasa Syukur

Video Nia Ramadhani sambil memberi nasihat kepada putri sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie, viral di media sosial, terutama Instagram.

Dalam video pendek yang diunggah oleh akun Lambe Gosip, Kamis (8/7/2021), Nia Ramadhani duduk di tepi kolam renang dengan Mikhayla di pangkuannya.

Nia menyarankan sang buah hati itu untuk selalu berterima kasih atas apa yang dia dapatkan dalam hidup.

“Bersyukur kamu punyanya apa, just focus on what you have (cuma fokus pada apa yang dimiliki). Mikhayla tidak boleh focus on what you don’t have (fokus pada apa yang tidak dimiliki),” kata Nia sementara menatap putrinya.

Karena, menurut istri Ardi Bakrie itu, akan ada hal-hal yang tidak dimiliki manusia. Karena itu, putrinya harus selalu berterima kasih.

“Karena sampe kapan pun pasti ada what you don’t have, denger? Be grateful, okay?” sambungnya.

Nia ingin Mikhaila berjanji padanya untuk selalu membuat ibu bangga.

“Pokoknya Mikha janji sama aku, bakalan make me proud. Karena orang-orang bisa melihat mama sukses kalo kamu sukses,”katanya.

Melihat Nia Ramadhani yang memberikan nasihat bijak karena para ibu membuat beberapa netizen memuji, terlepas dari kasus narkoba yang sedang dia alami.

“Dari sini bisa menjadi pelajaran bahwa itu bisa menjadi orang tua yang buruk, ketika bobrok pasti akan berusaha keras sehingga anak-anak mereka menjadi anak yang baik, baik dan lebih baik daripada orang tua mereka,” kata seorang netizen.

“Bagaimana kabarmu ibu yang baik untuk anak-anaknya. Roh, saya harap Anda dapat menyelesaikan masalah Anda sehingga itu bisa menjadi orang tua yang lebih baik,” Lanjut Lanjut.

“Tidak peduli seberapa buruk orgtua, harus terlihat yang terbaik di depan anaknya, dan membuat bangga dan bisa menjadi orang tua yang bangga di depan anak kami,” simpul netizen lain.

About Faisal

Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaanmu saat mencapainya

Check Also

Maia Estianty Bongkar Sifat Mulan Jameela Selama Jadi Rekan Duet, Puji Sifat Profesional

Penelitian: Ini Penyebab Orang Cerdas Susah Mendapat Pasangan

matamata.com Ada banyak alasan kenapa seseorang jomblo, apalagi memilih pasangan bukanlah hal yang gampang. Sebagian …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *