Kesampingkan Perseteruan, William dan Harry Datang di Peresmian Patung Putri Diana

MEDIA BLITAR – Pangeran Inggris William dan Harry mengesampingkan perseteruan mereka sebelumnya, karena pada Kamis 1 Juli 2021, mereka hadir bersama-sama dalam peresmian patung untuk mendiang ibu mereka, yaitu Putri Diana pada hari ulang tahunnya yang ke-60.

Di mana, kedua putra Putri Diana berharap bahwa momen itu, akan menjadi peringatan abadi bagi mereka.

Seperti yang diketahui, jika kedua saudara ini, berseteru beberapa waktu belakangan. Bahkan, perseteruan mereka disorot banyak pihak.

Kendati demikian, pada peresmian patung Putri Diana, keduanya tampak santai saat datang bersama-sama. Terlebih lagi, ketika mereka mengungkapkan, bahwa patung yang mereka buat itu, untuk menghormati sang ibu. Patung Putri Diana berada di Taman Sunken Istana Kensington di pusat kota London, rumah lama mereka.

Patung perunggu itu menggambarkan Diana bersama anak-anaknya. Seperti yang diketahui, jika putri Diana meninggal dunia dalam kecelakaan mobil di Paris pada tahun 1997.

Sementara itu, menilik maksud dari karya pantung Putri Diana tersebut, menurut Istana Kensington menggambarkan tentang “universalitas dan dampak generasi”.

“Hari ini, pada apa yang akan menjadi ulang tahun ke-60 ibu kami, kami mengingat cinta, kekuatan, dan karakternya – kualitas yang membuatnya menjadi kekuatan untuk kebaikan di seluruh dunia, mengubah banyak kehidupan menjadi lebih baik,” kata saudara-saudara dalam sebuah pernyataan yang dikutip dari Reuters.

“Setiap hari, kami berharap dia masih bersama kami, dan harapan kami adalah, patung ini akan dilihat selamanya sebagai simbol kehidupan dan warisannya,” sambung mereka.

William dan Harry bergabung dengan saudara laki-laki ibu mereka, Charles Spencer dan saudara perempuannya Sarah McCorquodale dan Jane Fellowes, untuk acara pribadi kecil di Sunken Garden, yang menjadi salah satu tempat favorit Diana.

About Faisal

Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaanmu saat mencapainya

Check Also

Maia Estianty Bongkar Sifat Mulan Jameela Selama Jadi Rekan Duet, Puji Sifat Profesional

Penelitian: Ini Penyebab Orang Cerdas Susah Mendapat Pasangan

matamata.com Ada banyak alasan kenapa seseorang jomblo, apalagi memilih pasangan bukanlah hal yang gampang. Sebagian …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *